Windows 8 Skin Pack 1.0 For Windows 7

8 Skin Pack untuk Windows 7 adalah tema desktop berbasis pada desain masa depan kemungkinan sistem operasi berikutnya Microsoft.



Jika brada tidak bisa menunggu untuk memiliki Windows 8 - setidaknya dalam penampilan - Windows 8 Skin Pack For
Windows 7 adalah tema desktop yang sempurna untuk brada. Ini mengkustomisasi layar start-up, wallpaper dan taskbar, serta aspek Windows Explorer.

Hal terbaik tentang Windows 8 Skin Pack For Windows 7 adalah kemudahan yang luar biasa penggunaan. Untuk menginstal tema, hanya menjalankan file EXE dalam arsip rar. Program bahkan patch file uxtheme.dll otomatis - sebuah kebutuhan yang diperlukan untuk menggunakan tema pihak ketiga. Demikian juga, jika brada ingin menghapusnya, cukup pergi ke daftar program di Control Panel dan klik Uninstall.

Pada downside, Windows 8 Skin Pack For Windows 7 memerlukan reboot sistem agar dapat menggunakannya.

Dengan Windows 8 Skin Pack For Windows 7 brada sudah bisa mulai menikmati tampilan Windows 8 tanpa harus menunggu untuk sistem operasi baru Microsoft untuk beberapa bulan. xixixi!!

Semoga Bermanfaat

Silahkan download
Windows 8 Skin Pack 1.0 For Windows 7_ 7MB

Continue Reading »

0 komentar:

Post a Comment

Search

Free Automatic Backlink Service Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button