Adobe Reader X Offline Installer


Adobe Reader X adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat dan mencetak dokumen PDF dengan cepat dan mudah, baik itu foto, video, email, gambar atau jenis file multimedia.



Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menulis komentar dan umpan balik menggunakan frame terpisah di sisi kanan jendela, sementara ruang membaca tidak terpengaruh sama sekali. Bahkan masih menyediakan alat untuk zoom, memilih teks, mencetak, menambah bookmark dan banyak lainnya

Adobe Reader X memiliki kemampuan kerja dengan desain CAD ​​dan peta geospasial dikonversi ke Portable Document Format. Jika Anda ingin mencari setiap elemen dalam file PDF, aplikasi ini menawarkan pencarian mesin berkas komprehensif yang menemukan apa yang Anda butuhkan dalam hitungan detik.

Fungsi keamanan memungkinkan Anda untuk melihat dan bekerja dengan dokumen PDF tanpa harus khawatir terhadap malicious code ataupun trojan yang mungkin berjalan pada komputer Anda. The 'Protected Mode' dan fitur 'Security Enhanced' dirancang untuk melindungi komputer Anda dan memberikan perlindungan data dan privasi.

Adobe Reader X, mempunyai fitur Preferensi yang memungkinkan Anda untuk mengubah berbagai pengaturan. Komentar, 3D dan multimedia, serta unit ejaan atau halaman konfigurasi.


Semoga Bermanfaat ^_^
Continue Reading »

0 komentar:

Post a Comment

Search

Free Automatic Backlink Service Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button